Ada yang tahu BAGEA itu dari mana? [Belajar + Quiz]


Halo Semuanya.. Kembali lagi di episode Bebel Belajar tapi kali ini kita iseng2 aja nih buat kuis berhadiah kecil2an aja hehe..

Nah bagi yang berminat ikut, caranya gampang banget kok.

Aturannya :

1. Hanya khusus untuk peserta dari Indonesia (karena mommy belum tau cara kirim diluar wilayah Indonesia haha)

2. Tentunya jawab dengan benar kuisnya yang ada di dalam video ya.

3. Hanya boleh jawab 1 kali aja ya di kolom komentar.

4. Sertakan alamat email di jawabannya juga ya (contoh : Sup Konro dan Bika Ambon, email : xxxxxxx@gmail.com).

5. Pemenang akan di pilih secara acak melalui aplikasi pengacak ya dan hasilnya murni sah adil karena mommy pun gak bakal tahu siapa yang bakal terpilih nantinya di aplikasi tersebut. haha..

6. Pemenang akan di umumin di episode video bebel belajar berikutnya ya (idealnya antara rabu – jumat setiap minggunya).

7. Udah deh gitu aja gak ada syarat macem2 kok karena hanya Quiz ringan dan iseng2 aja..

Dan yukk hitung2 ikut belajar bareng bebel.. heheh.. Terima kasih sudah menonton ya..

Kenapa kali ini videonya bebel dalam keadaanya gelap? alasannya biar bebel lebih fokus alias kalau terang benderang seperti biasa bebel jadi gak konsen belajar karena lihatin mainan dan TV.. hahaha..

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kebijakan Privasi :

Bagi yang berminat ikut dan jawab di kolom komentar berarti setuju sepenuhnya bahwa alamat emailnya dapat di lihat oleh seluruh pengguna YouTube lainnya ya. Secara pribadi, mommy murni hanya menggunakan alamat email tersebut untuk menghubungi pemenang saja.

All videos are just for entertainment purpose only and hopefully can share some joy in your life. Thanks for watching.