Tag: penampakan

Berani Sekali Pria Ini!! Sudah Tau Ada Pocong Masih Tetep Aja Merekamnya.!

Berani Sekali Pria Ini!! Sudah Tau Ada Pocong Masih Tetep Aja Merekamnya.!

Berani Sekali Pria Ini!! Sudah Tau Ada Pocong Masih Tetep Aja Merekamnya.!. Terimakasih berkunjung ke saluran Kejadian Aneh Dunia Archanel. Channel ini menyajikan Berita terkini, berita aneh unik juga kejadian aneh dan unik maupun misteri dan juga seputar kehidupan sehari-hari maupun hal-hal unik dan aneh, yang meliputi kejadian aneh tapi nyata di dunia juga peristiwa…

Di Bulan Ramadhan Kenapa Masih Ada Setan Berkeliaran?

Di Bulan Ramadhan Kenapa Masih Ada Setan Berkeliaran?

Di Bulan Ramadhan Kenapa Masih Ada Setan Berkeliaran? Kata Nabi Muhammad Rasulullah SAW Apabila datang bulan ramadhan, maka pintu-pintu surga dibuka, dalam riwayat lait pintu langit dibuka oleh Allah, kemudian pintu neraka ditutup rapat-rapat, dan setan-setan akan dibelenggu. Jika setan dibelenggu berarti ga akan ada orang bermaksiat, karena orang bermaksiat itu atas godaan dari setan.…

5 Hewan dengan Umur yang Singkat, Ada yang Cuman 24 Jam

5 Hewan dengan Umur yang Singkat, Ada yang Cuman 24 Jam

Jadi nggak tega kalo mau ngusir. Di Bumi ini ada banyak banget jenis binantang. Ada yang hidup di air, darat, udara, salju, dan lainnya. Masing-masing hewan itu punya cara sendiri dalam mempertahankan hidup. Makanan, anggota tubuh, dan umur mereka juga beda-beda. Ada yang bisa bertahan sampai puluhan tahun, ada juga yang umurnya singkat banget. kalau…

Ada Naga Di Danau Toba! 10 MITOS DANAU TOBA PALING MENGERIKAN YANG BANYAK DIPERCAYA

Ada Naga Di Danau Toba! 10 MITOS DANAU TOBA PALING MENGERIKAN YANG BANYAK DIPERCAYA

Apa saja mitos danau toba paling mengerikan tersebut? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ==================================== For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com ==================================== Banyaknya menjadi cerita misteri dan mitos danau toba, mulai dari penampakan, naga penjaga hingga cerita ikan mas raksasa di danau toba. Rasanya aneh apabila pembaca belum mengetahui tempat ataupun lokasi Danau Toba. Namun bagi anda…

Raksasa !! 5 HEWAN TERBESAR DENGAN UKURAN ABNORMAL TERNYATA BENAR BENAR ADA

Raksasa  !! 5 HEWAN TERBESAR DENGAN UKURAN ABNORMAL TERNYATA BENAR BENAR ADA

emberitaan tentang penemuan hewan langka yang berukuran raksasa sering kali mendapatkan perhatian publik. Ukuran yang tidak wajar menjadi hal yang tabu di masyarakat. Dan Kalau bicara tentang hewan-hewan terbesar selain hewan peliharan, terkadang banyak juga hewan liar berukuran besar yang tidak sengaja ditemukan di alam luas. Hewan-hewan berukuran raksasa ini memang aneh tapi nyata. Dan…

Ada yang lewat, NASA Langsung Putusin Live Streaming, Apa yg Disembunyikan NASA pada Kita? #YtCrash

Ada yang lewat, NASA Langsung Putusin Live Streaming, Apa yg Disembunyikan NASA pada Kita? #YtCrash

#YtCrash – Ada UFO yang lewat, NASA Langsung Putusin Live Streamingnya, LIHAT VIDEONYA..!! . Ada UFO yang lewat, NASA Langsung Putusin Live Streamingnya, LIHAT VIDEONYA..!! Apa yg Disembunyikan NASA pada Kita? —————————————————————————– YtCrash News atau Youtube CRASH News khusus menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa mengejutkan, aneh tapi nyata, fenomena aneh dan kejadian yang…

5 BENDA TERKUTUK YANG BENAR-BENAR ADA!

5 BENDA TERKUTUK YANG BENAR-BENAR ADA!

========================================= “5 BENDA TERKUTUK YANG BENAR-BENAR ADA!” Halo, Gang! Kamu pasti tahu kan Annabelle? Yap, boneka yang menyimpan kisah mistis tersebut sekarang cukup terkenal ya, setelah dijadikan film. Nah, kira-kira kamu penasaran gak sama benda-benda lain yang memiliki kutukan yang sama seperti si Annabelle? Ya udah, langsung kita tonton aja yuk videonya! ========================================= Serta, tonton…

Gak Cuman Ada Di Indonesia.!! BEGINI PENAMPAKAN HANTU KUNTILANAK DI 10 NEGARA BERBEDA INI

Gak Cuman Ada Di Indonesia.!! BEGINI PENAMPAKAN HANTU KUNTILANAK DI 10 NEGARA BERBEDA INI

Kuntilanak asal Korea serem banget nih, seperti apa penampakan hantu wanita yang mirip kuntilanak di dunia? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini… ================================== Subscribe disini ya: https://goo.gl/fu5sma ================================== Kuntilanak masih menjadi hantu wanita paling menyeramkan. Di berbagai negara di dunia, ada banyak hantu sejenis kuntilanak yang tak kalah menyeramkan. Tentunya hantu tersebut memiliki jenis…