Tag: roger

MVP 15x BERTURUT – TURUT PAKE HERO INI !! GAK ADA OBAT !!? – Mobile Legend Indonesia

MVP 15x BERTURUT – TURUT PAKE HERO INI !! GAK ADA OBAT !!? – Mobile Legend Indonesia

Ini hero wajib di nerf habis habisan sih masalahnya aku baru 3 hari belajar pake ni hero bener bener gila banget demage nya , kenapa aku bisa pake ini hero terus terusan , karna di legend ini hero jarang banget ada yang make , kalau di mytic gak tau lagi deh hehehe ,,, sekali lagi…